Kamis, 26 Maret 2009

--Left_4Dead--



L_4Dead, adalah sekumpulan anak-anak muda yang bisa dinilai cukup unik, dikarenakan hanya memiliki anggota yang sedikit, ya namannya juga hannya sahabatan . .
arti nama gank yang kita ambil ini berasal dari sebuah game yang sering kita ber empat mainkan yaitu game yang hampir dibilank mirip dengan counter strike. . nah arti'a adalah tinggal untuk mati. .jiahahahaha lumayan lah,
nah saya per kenalkan profile masing-masing anggota L_4dead.

1. Dry

Dry atau yang bisa dibilank anak paling dogol se smk grafika mardi yuana ini sangatlah sering menghabiskan waktu liburannya di warnet, atau tidak untuk tidur sampai benar-benar puas dan kecapean tidur. . .
jiahahahah udah lah jangan banyak-banyak post tentang dry soallnya dry, ya PENULIS BLOG INI^^.
wkwkwkwkwkwkwk
2.Dimaz

dimaz begitulah anak-anak memanggil'a. . pria ini bernama lengkap steven anggana, dia sangatlah mirip dengan artis-artis tahun 70an. . .jiahahahah
pria ini sering dengan kajam dan keji menyamakan dirinnya dengan tugu kujang bogor. . .wkwkwk kenapa?tanda tanya besar di kepala kita.

3.Epuy.

nama lengkap dari anak ini adalah Fitzgerald hardi, dia adalah anak yang paling pintar diantara kami berempat, yaiyalah ranking 2. di amatlah jago desain grafis dan merupakan Finalis LKS dalam bidang desain grafis, yang akan diselengarakan pada tanggal 4 april nanti. .
dia merupakan sainggan terberat saya di bidang desaing grafis. . .

4. Darso

jiahahahha,
salam buat Om darso, nam lengkap'a adalah stephanus atau biasa di panggil temon dikarenakan muka serta raut wajah'a yang mirip sekali dengan bintang lawak di global Tv, di sangatlah hebat di bidang matematika . . .gela ada soal gaga di itunk dulu langsung aja tau jawabannya, guru mate aja sampe binggung ne anak makan apaan?
apalagi hape'a yang keran gila loh. . . bikin wa pengen bakar tu Hp. .
perhatian-perhatian bagi seseorang yang menemukan anak ini lekaslah di tangkap dan di ikat pada pom bensin terdekat, lalu bkarlah secara brutal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar